Gunung Batur

Hunting landscape pagi-pagi buta bersama tiga rekan sesama penghoby photography,perjalanan dari Denpasar menuju Kintamani sekitar 1 jam namun sebelum sampai ditempat tujuan kami mengisi perut sejenak di sebuah pasar tradisional di Kintamani,dingin sepertinya membuat perut kami semakin lapar dan suhu waktu itu sedikit membuat kami menggigil,maklum karena kami juga saltum alias salah kostum,hehehehe… Kintamani memang sangat dingin dijam pagi seperti ini.

Tak banyak yang tahu jika Gunung nomor dua terbesar di Bali ini ternyata memiliki pemandangan yang sangat indah jika dilihat dari arah Utara Bali,tepatnya dari Desa Songan,Desa yang berdekatan dengan letaknya Pura Balingkang,salah satu pura tertua di Bali dari kerajaan Balingkang.

Saya pikir view indah seperti ini hanya ada di Bromo ternyata tidak,Bali-pun punya pemandangan landscape sebagus Bromo,kabut yang mengelilinginya dan pelan-pelan sinar matahari menerobos dari arah timur semakin mempercantik suasana pagi ini. Suatu hari saya akan kembali dengan meliput sisi yang berbeda dari dingin dan indahnya Gunung Batur.

2 thoughts on “Gunung Batur

Leave a comment