Voli Pantai

Pantai, siapa yang tidak suka dengan pantai? Kecuali seseorang yang mempunyai trauma dengan masa lalunya terhadap pantai tapi apa iya ada? Waktu lumbrah pengunjung datangnya adalah di pagi hari saat sunrise atau malah di sore hari (sunset) dimana saat-saat matahari tenggelam di garis horizon dan langit terlihat menguning kemudian menjadi lembayung. Moment yang paling ditunggu-tunggu oleh photographer landscape untuk bisa menghasilkan foto yang bagus.

Di pantai orang bisa melakukan banyak aktivitas, mulai dari surfing, piknik, sunbathing etc. Tak terkecuali voli pantai, dengan berbekal sebuah bola dengan mudahnya seseorang akan menemukan lawan main di lapangan voli yang terdapat di bibir pantai Kuta. Tiga pria tanggung dan seorang perempuan asing saling block dan smash, tak ada yang mau kecolongan namun yang namnya permainan pasti ada yang menang dan kalah.

Dengan bermodal iPhone, saya iseng memotret pergulatan mereka sore itu. Pasangan pria lokal ternyata lebih menguasai permainan ketimbang pasangan campuran pria lokal dengan perempuan bule. Sesekali keluar teriakan dari para pemain voli, menambah gaerah mereka untuk terus menciptakan gol.
Foto-foto yang saya unggah kali ini adalah murni hasil jepretan iPhone 4, semuanya silhouette dan di edit dengan menggunakan Path application  untuk menciptakan tone yang saya inginkan, enjoy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s