Enaknya Olahan Tofu di Cafe Tahu

Perjalanan masih terbilang jauh dari kota tujuan Singaraja namun pantat saya koq sudah terasa panas saja dan perut juga dari tadi sudah mengirimkan sinyal untuk segera minta diisi, akhirnya saya menepi di sebuah cafe yang memang sudah menjadi target tempat makan siang saya kali ini. Nama tempat makanya adalah Cafe Tahu, untuk mencari lokasi cafe ini tidaklah sulit, anda tinggal mengikuti jalan sepanjang Denpasar-Bedugul saja dan kalo anda jeli di sisi sebelah barat jalan raya ada plang-plang kecil yang menunjukan seberapa jauh lagi lokasi Cafe Tahu berada. Cafe Tahu menyediakan aneka makanan olahan tahu ato tofu, jadi sangat variatif anda bisa memilih sesuai selera.

Menu pesanan pertama saya siang itu adalah Steak Tahu Tuna plus segelas Teh Tarik



Tempatnya nyaman dan karena memang berada di daerah dataran tinggi jadi selalu terasa adem saja. Memiliki tempat parkir yang cukup luas disebelah selatan sementara disebelah utaranya berdiri beberapa deretan gazebo yang muat untuk sekitar 8 orang per gazebo. Selain gazebo diletakkan juga beberapa meja-kursi di halaman yang rindang, saya sendiri memilih duduk persis di sebrang parkiran dengan beberapa tamu yang hampir penuh di bawah bangunan terbuka layaknya bangunan tempat makan pada umumnya.
Harganya sangat beragam mulai dari Rp. 6.000 hingga Rp. 15.000. Soal menu disini sangat beragam, anda bisa bayangkan berbagai macam makanan apa saja sih yang ga bisa di mix dengan tahu? Nah sebanyak itulah menu yang ada di sini, mulai dari Tahu Petis,Tahu Kipas, Pangsit Tahu, Sup Kembang Tahu, Sup Tahu Sutra, Sup Sapo Tahu, Tahu Rujak Mie, Tahu Isi Daging, Tahu Pempek dan seterusnya, terlalu banyak sob mending datang kesana dan cobain sendiri ya😀

Dari kejauhan anda sudah bisa melihat rambu berwarna kuning itu, jadi tidak mungkin nyasar😀


Jejeran gazebo yang bisa menjadi pilihan buat bisa menikmati aneka olahan tahu.


Tempatnya lumayan rame, apa lagi kalo pas musim liburan.


Tahu Crispy ini harganya Rp 9.000, seharusnya isinya 8 setelah dilahap satu baru deh inget motret, kekeke...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s