Travel Songs

Saya yakin hampir semua orang suka traveling dan suka mendengarkan music, apapun jenis musiknya. Semua orang butuh liburan dan semua orang butuh hiburan iya kan?😀 Saya juga yakin semua orang yang suka melakukan traveling pasti punya lagu-lagu yang menurut mereka enak didengarkan atau punya kesan tersendiri terhadap lokasi dimana mereka sedang melakukan liburanya. Misalnya saya suka mendengarkan lagu Jogjakarta-nya KLA Project ketika berada di Jogja ataupun lagi ingin mengenang liburan yang pernah saya lakukan di sana. Selain itu saya juga suka mendengarkan lagunya Shaggy Dog yang Sayidan karena waktu ke Jogja dua tahun yang lalu tiga orang pengamen mendendangkan lagu ini didepan saya dan teman-teman ketika duduk-duduk santai di jalan Malioboro, hehehe…


Selain dua lagu diatas saya juga punya beberapa lagu favorite lain dibawah ini;

Alami by Slank
Beautiful Day by U2
De Bali A Paris by Bali Ethno Fantasy
I Love You My Hope by Hird
Nusantara by Koes Plus
On The Road Again by Willie Nelson
Over The Rainbow / What A Wonderful World by Israel Kamawawiwo’ole
Take Me Home Country Road by Israel Kamakawiwo’ole
Paradise by Coldplay
Whatever You Want by Club 8

So, what are your favorite travel songs? Let’s share here…

Leave a Reply

