Jogjakarta Mural City

Ingat Mural ingat Jogja, dibenak saya selain Gudeg dan Batik, Mural merupakan salah satu identik lain dari kota Jogjakarta. Hampir disepanjang dinding bangunan kota yang saya lihat di hiasi dengan gambar-gambar yang indah dengan berbagai macam tema, bahkan acapkali mengandung pesan dan lucu, tertarik hati saya untuk bisa engabadikan mural-mural tersebut.
Entah bagaimana cerita awal perkembangan seni mural bisa eksis di Kota yang mendapat julukan Kota Gudeng ini, yang jelas mural sudah menjadi salah satu daya tarik tersendiri buat saya. Mural-mural ini sepertinya memang dibuat berkesinambungan dan selalu ada tembok baru untuk di lukis. Di Bawah ini adalah beberapa hasil jepretan saya dari beberapa kali ke Jogja, ah jadi kangen sama Si Kota Taman Hati😀













Leave a Reply

