Make A Wish

Puji syukur dan terima kasih terhantarkan ke pada Brahman dan semua malaikat yang pernah dan akan Dia kirimkan padaku lagi dan lagi… Seperti aliran air dari gunung kesungai hingga mencapai lautan yang tiada pernah terhenti disatu titik itu saja.
Hari ini adalah lembaran ke dua di tahun 2012, tahun penuh pengharapan. Banyak hal yang belum bisa saya raih di tahun 2011 dan tentu saja sebagai dreamer dan pemuja kekuatan mimpi-mimpi saya berharap semua tercapai di tahun ini, amin.
Jika tahun 2011 saya hanya mendapatkan sebanyak 30 client maka harapan kedepan tentu saja melewati rata-rata 2 client per bulan, sebuah pengharapan yang lumberah.

Andai saja job motret datang 5 kali dalam sebulan, andai saja job motretnya hingga destination menembus Asia bahkan around the world, maka akan berarti banyak cita-cita yang akan saya capai. Hobby menjadi traveler sekaligus photographer akan berjalan seiring sejalan dan tentu saja akan menjadi seorang musafir dan blogger yang semakin rajin update posting-an di blog ini😀
Nikon D80 dan Nikon D90 adalah dua kamera kesayangan yang masih bertahta di mata, tangan dan hati saya saat ini, menaruh sepenuhnya kepercayaan pada dua lensa andalan Nikkor 50mm f1,8 dan Nikkor 17-55mm f2,8 berharap saja mereka akan beranak pinak di tahun naga yang perkasa, hehehe…

Membayangkan dunia yang indah, sangat disayangkan jika tanpa pernah dijelajahi dan dinikmati keelokannya, ah apa artinya hidup tanpa melakukan itu semua. Hari-hari selanjutnya kuping ini akan selalu mendendangkan travel songs, memuja keelokan Nusantara, romantisnya isi dunia serta menceritakan kembali dinamika cerita sebuah perjalanan hidup. *Lagu Nusantara-nya Koes Plus berkumandang*
Make a wish lalu meniup lilin dengan sungguh-sungguh saya berkata dalam hati, “Saya pasti bisa mencapai itu semua”, hai…tapi saya sedang tidak ulang tahun kali ini, itu hanya semua simolisasi akan sebuah harapan baru di tahun baru ini. *Genderang sudah bertalu*
*Saatnya lagu R. Kelly yang I Believe i can fly berkumandang*

Leave a Reply

