Mencicipi Kelezatan Ribs di Naughty Nuri’s

Anda ngiler kan setelah membaca judul postingan saya diatas, apalagi setelah melihat foto potongan iga daging yang super besar di atas piring dibawah, nyamiiiii…😀
Naughty Nuri’s terletak di Jalan Raya Campuhan, Ubud, persis bersebrangan dengan Neka Art Museum. Buka setiap harinya mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam waktu Bali tentunya. Selain di Ubud Nuri’s juga ada di Jalan Batu Belig, Kerobokan. Oh ya, satu pesan saya, datanglah lebih awal dari jam makan siang atau jam makan malam karena biasanya terjadi antrian yang panjang saking banyaknya orang yang hendak makan disitu. Untungnya hari itu kami datang lebih awal dari jam ngantre jadi lebih gampang nyari table yang kosong😀

Potongan ribs iga daging babi super jumbo ini membuat kepala saya puyeng, kekeke



Siang itu setelah puas jalan-jalan sendiri di Mengwi seorang teman menghubungi saya via BBM, ngajak makan ke Naughty Nuri’s Ubud, yihaaaa… Saatnya wisata kuliner, hehehe… Kebetulan setelah melepas dahaga dan mendung yang tiba-tiba datang seolah-olah menutupi langit Bali membuat rasa lapar mendera. Alhasil setelah menerobos gerimis sekitar 15 menitan sampailah saya dirumah teman dan langsung berangkat menuju Nuri’s dan ternyata lima teman saya yang lainya rupanya telah duluan melahap iga bakar yang berharga Rp. 80.000 perporsi di dan sebagai pelengkapnya adalah potongan kentang goreng Rp. 20.000 perporsi. Rasnya memang luar biasa lezat dan dengan porsi sebanyak itu saya masih merasa kurang, hahaha… Kenyang sih sudah cuman nikmatnya bikin ketagihan sob!

Silakan mau pesan apa?😀


Daging di bakar persis di depan warung, hingga bikin ngiler duluan sebelum bisa menikmatinya.


Neh pasukan kuliner maniaknya plus Conkie yang motret. Coba tebak saya yang mana :p

2 thoughts on “Mencicipi Kelezatan Ribs di Naughty Nuri’s

Leave a Reply

