Menyapa Ilalang di Bukit Campuhan

View yang menarik di Ubud selain persawahan dengan terasiring, sunga-sungai yang jernih dan kerindangan pepohonannya adalah bukit yang hijau dengan hutan ilalangnya. Sebut saja Bukit Campuhan, bukit yang memiliki padang ilalang yang sangat luas dengan jalan setapak sebagai tempat trekking yang asik membelah persis di puncak sepanjang bukit, dengan pemandangan kiri kanan jurang yang dalam. Mata langsung seger melihat perpaduan warna ilalang yang hijau dengan warna langit yang biru, indahnya hutan ilalang ini apa lagi pas diderat angin sepoi-sepoi, ah pasti pengen betah berlama-lama duduk di bawah pohon rindang yang tumbuh beberapa di atas bukit.

Pemandangan Bukit Campuhan dari ujung Utara bukit.



Beberapa kali ke sini saya seringnya bertemu remaja yang duduk-duduk bersama beberapa teman mereka sambil bercengkrama namun di beberapa lokasi disepanjang trek bukit malah di pake beberapa remaja buat pacaran, hehehe. Memang tidak salah, selin buat pacaran para remaja tadi tentu saja Bukit Campuhan ini asik buat jogging atau goes sambil menghirup segarnya udara Ubud.

Hijau dan biru, dua warna yang menyegarkan.


Pemandangan bukit sebelah timur...


Mau gowes, jogging atau trakking, ayo aja.


Sanamakan dia "Sang Perkasa" satu-satunya pohon kecil yang menjulang diatara belantara ilalang, pemandangan pertama yang akan anda temui dari jalan sebelah selatan.


Memang asiknya datang ke sini itu bersama teman, ga enak sendirianšŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s