Photo Exhibition : Soul of Bali

Beruntungnya saya, tiga foto saya masuk dalam kurasi photo exhibition yang bertajuk Soul of Bali yang digelar oleh PFB aka Persatuan Fotografer Bali. Menikmati Senja, Pada Tiga Kuasa-Mu dan Sang Penari adalah ketiga judul foto yang masuk dalam pameran foto yang digelar PFB bekerjasama dengan pihak Hypermart serta di support oleh Fotografer dot net (FN). Pameran ini digelar di common Hypermart Galeria, Kuta, Bali
Pameran foto ini sendiri sudah digelar dari kemarin yakni, pada tanggal 29 November dan akan berlangsung hingga tanggal 2 Desember 2011, memang singkat tapi sungguh sebuah kesempatan yang bagus untuk memperlihatkan foto-foto tentang “jiwanya” Bali pada khalayak yang lebih luas, dimana biasanya foto-foto tersebut hanya ditampilkan secara terbatas oleh sang empunya foto atau bahkan hanya sebatas komunitas tertentu.

Flyer photo exhibition “Soul of Bali”

Sebanyak 128 foto dari 60 orang fotografer yang sebagian besar adalah nama-nama yang sudah tersohor di ranah fotografi Indonesia dan Bali khususnya, salah satunya adalah Bapak IB. Andi Sucirta (@sucirta), Anak Agung Anom Manik dan Made Arya Dwita Dedok, hmmm… Bagi para pecinta fotografi pasti pernah dengar nama mereka bukan? Saya yakin pasti pernah! Dan bukankah betapa beruntungnya saya bisa menampilkan foto bersama mereka, hehehe… Dan tentu saja fotografer lainya yang hebat juga, salut deh.
Ini adalah kali pertama saya melakukan pameran foto secara bersama dan besar dengan teman-teman fotografer Bali, sebelumnya saya juga pernah menggelar pameran foto tunggal bertajuk Bali Punya Cerita, memang berbeda ketika segala persiapannya dilakukan secara team dan bila diurus secara sendiri, semua memiliki keasikan tersendiri tapi kebersamaan itu memang indah.
Maju terus fotografer Bali, tunjukan gigimu…😀

Saya diantara karya sendiri dan karya temen-temen fotografer lainya, ayo coba tebak yang mana?😀

Foto bersama setelah pemasangan foto pada senin malam, yesssssss…. *Foto by Aple, thanks bro*

Selalu ada kesempatan untuk berfoto, katakan Baliiiiiiii….

Menyimak dengan seksama, hey…coba cari yang mana foto saya😀

Apakah dia terpesona dengan foto tersebut?😀

Ada apa dengan foto tersebut ma’am? *foto by Andi Sucirta (PFB) suksma pak*

Saatnya narsis bersama kawans….

2 thoughts on “Photo Exhibition : Soul of Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s