Cerita Usang Di Dalam Kereta

Cerita Usang Di Dalam Kereta ini merupakan bagian ke tiga dari edisi Kereta Api sebelumnya, Stasiun Lempuyangan dan Sore itu di Solo Balapan silakan di klik jika anda ingin tahu foto-foto tentang Manusia,  Kereta Api dan Stasiunnya.

Liat matanya dan rasakan kegelisahanya!

Disini saya hanya berusaha memperlihatkan bahwasanya di dalam gerbong Kereta Api pun ada cerita menarik yang bisa diangkat ke dalam media foto kalo kita mau “peka”.  Selain itu alasan lain adalah karena saya jarang naik KA jadi peristiwa kecil inipun harus  dan wajib saya angkat ke blog, hehehehe…

Sebenarnya hanyalah sepenggal cerita sesosok bapak paruh baya, lama memandang wajahnya saya temukan sedikit kegelisahan yang membuat saya terusik untuk terus mengintainya dari balik kamera. Ini hanyalah sebuah prasangka saya saja, semoga saja hanya sebuah prasangka, sosoknya terlihat sangat bersahaja, raut mukanya tenang tapi matanya jelas memperlihatkan sebuah kegelisahan hidup. Dua kerutan di dahi itu membuat saya bertanya-tanya, sudah berapa tahunkah pola itu mengukir hidupnya???

Liat matanya dan rasakan kegelisahanya!

2 thoughts on “Cerita Usang Di Dalam Kereta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s