Para Penyembah

Foto ini saya ambil ketika tangkil (baca,berkunjung) ke Pura Besakih pada minggu kemaren,saat itu di Pura Besakih sedang dilakukan upacara piodalan,ramainya para umat Hindu yang berdatangan membuat antrian di sepanjang perjalanan meskipun waktu itu waktu menunjukan jam 12 malam dan tanpa hambatan yang berarti saya bersama teman-teman dapat melakukan persembahyangan,dinginya suhu udara malam itu membuat saya sedikit menggigil maklum saya tidak tahan udara yang dingin teman,hehehehe…

Dan foto berikut ini saya ambil tatkala sang fajar baru menampakan sinarnya,persis jam 06.30 sesi hunting foto dimulai,saat itu saya hanya menangkap kegiatan para pemangku dan para umat yang melakukan persembahyangan dengan khusuk,berikut beberapa foto yang bisa saya capture semoga berkenan.

Bali ceremonial

Banten or Canang

Pemangku dan para Bhakti

Memberi Tirta

Pemangku Wanita

Pemangku memberikan Tirta

Pengayah

One thought on “Para Penyembah

Leave a Reply

