Photo Exhibition by Dedot

Sebuah kesempatan datang kesaya,seorang teman ngajak bikin Photo Exhibition di sebuah hotel baru di bali,100 Sunset Hotel http://www.100sunset.com/ .

Kali ini saya hanya memajang 15 photo budaya,human interest dan landscape,8 tahun perjalanan mengeluti dunia photography akhirnya kesempatan untuk bikin exhibition tunggal terlaksana,meskipun banyak kekurangan disana-sini dan sangat wajar mengingat ini pengalam pertama saya sebagai photographer bikin pameran tunggal.

Dengan segala kerendahan hati,semoga pameran yg berlangsung selama dua bulan ini berjalan lancar dan bisa tercapai seperti apa yang saya harapkan,banyak terima kasih yang mau saya sampaikan kepada Ta Nita,Mr.Florent dan teman-teman yang selalu mendukung saya.



Bali Photographer

Bali Art Photography

Bali Art Photography

Bali Photographer

Leave a Reply

